2.09.2009

Cintaku cintaku pada Aaaaudiiiiiiiiii

ih ih ih aaudi baik banget deh jadi temen ahahaha tau aja dia gue pengen punya blog tapi males bikinnye males ngapdetnye jadi dah dia bikinin blog buat kita berdua ahahahahay cinta deh gue sama si die nih. Aaudi lucu loh mirip tina toon dulu sih mirip banget gatau deh sekarang, trus guru bahasa inggris smp gua amidi bilang dia mirip boneka trus langsung deh dia norak norak gitu ngerubah nama di fs sama di msn jadi serba doll doll gitu Audi-doll lah doll-Audi lah Audiboneka Audolls pokoknya macem macem trus pas dibilang lumba lumba langsung diganti lagi jadi Audolphin trus Audilumbalumba Audilumbs Audilumbalumbs HAAHAHAH NGAPAIN GUA NYERITAIN BEGINIAN kagak guna. Pokoknya gua mau promosi nih, nih bocah lucu banget banget terus solider pernah ngasih saputangan ke gue trus ampe sekarang masih gue simpen buat kenang kenangan alalalala so romantic........ cinta abisdah gua ama mai bebilop audeyyyyh nih ampe gue bikinin puisi cinta judulnya 'Maksa'



Aaudi Shata
kita berdua sungguh jelita..
tetapi sering meronta ronta..
menjual tinta..
di pantai Kuta..
demi mendapat uang berjuta juta..
kita suka bercerita..
dan menebar benih benih cinta..
duka dan derita..
kita lewati dengan suka cita..
bersama si onta..
sampai menutup mata..



Selamat jalan Aaudi......................... semoga arwahmu diterima di sisi-Nya..............Amin


HAHAHAHAHAHA PUSING AH INI PUISI CINTA APA PUISI SELAMAT JALAN ampun ya audi canda ya cayanggggggggggggggggggggg pislovengaul~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar